" 13 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pria ketika Berhubungan Dengan Wanita "

Rabu, 10 Maret 2010



"LEMBAR KOMITMEN"
Dengan ini saya menyatakan bahwa kehidupan romance saya selama ini tidak pernah atau jarang memberikan hasil seperti yang saya harapkan. Kesalahan Yang Sering Dilakukan Pria ketika Berhubungan Dengan Wanita dengan sebaik-baiknya agar dapat memperbaiki kekurangan saya tersebut.
Saya bertanggung jawab sepenuhnya untuk apapun yang saya pelajari disini dan tidak akan menuntut Kei Lex, Jet beserta kru Hitman System lainnya jika saya kewalahan meladeni banyak kejaran wanita-wanita cantik setelah mempraktekkan seluruh materi yang disebutkan.

Saya mengenali banyak teman pria yang pusing mengapa wanita tidak mau tertarik padahal mereka memiliki kelebihan ini dan itu. Beberapa memiliki status finansial yang sangat mapan serta tubuh fisik yang atletis, tetapi mereka hanya bisa duduk sendirian, mengeluh bahwa nantinya akan ada wanita cantik yang bisa dideketin.
Guys, wanita merespon pada KARAKTER lebih daripada PENAMPILAN! 
Anda bisa saja memiliki penampilan super keren, tetapi jika tidak didukung oleh perangkat karakter yang prima, wanita akan langsung hilang 'feeling' terhadap Anda.
Penampilan hanya akan bisa membantu Anda sejauh kesan pertama, sementara permainan yang sebenarnya terjadi sesudahnya, yakni pada demonstrasi karakter.

Tahukah kamu bahwa wanita khususnya yang bernilai & intelektual tinggi selalu memberikan tes dan evaluasi kepada setiap pria yang berusaha mendekatinya untuk memastikan apakah pria itu memang memilki support karakter yang kuat atau hanya pesolek 'gay' ala Ricky Martin. Wanita-wanita dapat mengenali ketidak konsistenan itu hanya dalam beberapa menit saja. Dan jika mereka sudah menemukannya, jangan harap mereka akan terus berminat melanjutkan ke tingkat yang Anda harapkan.
By that time, it's all over and nothing you can do to fix it.

Di bawah ini saya menuliskan 13 jenis kesalahan yang harus Anda hindari jika memiliki kesempatan berhubungan dengan wanita impian.

- Kesalahan #1: Kekanak-kanakan
Saya bukan melarang Anda bercanda manja dengan wanita : itu adalah great playful game bila dilakukan dalam hubungan.
Tapi hal yang saya maksud adalah menunjukkan mental anak-anak seperti selalu show-off ( demi mencari perhatian ), dependent, suka ngambek, ribut, dsb.
Tidak ada yang suka melihat orang seperti itu. Apalagi wanita-wanita cantik! Dia berharap melihat kualitas Anda yang mencolok dibanding pria lain, bukannya pria yang retarded.

-Kesalahan #2 : Menghindari Resiko
Ada sensasi kharisma yang hanya bisa ditemukan pada pria-pria yang hidup dalam adrenalin. Cukup menunjukkan bahwa Anda bersedia keluar dari daerah kenyamanan, sekalipung belum tentu mencapai keberhasilan, sudah membuat Anda terlihat sebagai pria yang patut dipertimbangkan.
Pastikan bahwa Anda tidak menghindari resiko yang sehat dalam pekerjaan, kampus, keluarga, khususnya setiap Anda sedang hangout dengan teman-teman Anda.

-Kesalahan #3 : Anti sosial
Menjadi mahasiswa yang cerdas atau karyawan yang teladan bukan berarti Anda harus menolak semua ajakan bersosialisme dengan teman-teman Anda.
Wanita sering menilai pria berdasarkan teman gaul dan lingkaran sosial sang pria.
Mengapa?
Karena mereka percaya bisa melihat seperti apakah kepribadian seseorang lewat teman-teman yang dimiliki. 
Sebenarnya itu bukan khusus dilakukan wanita saja, tapi juga oleh kita pria.
It's a basic of social dynamics.
Jika Anda terlihat memiliki kumpulan teman yang menyenangkan, dia akan menilai Anda sebagai orang yang menyenangkan.

-Kesalahan #4 : Ngebadut
Ngebadut adalah tipe bercanda yang bertujuan untuk menghibur si wanita.
Anda bisa membuat wanita menikmati obrolan dengan Anda dengan cara ngebadut, tapi jangan harap dia akan jadi tertarik untuk berhubungan lebih serius dengan Anda.

Beberapa contoh yang paling umum adalah bergaya slapstick ala bencong, menawarkan diri menjadi target ledekan orang lain, dan melakukan tantangan konyol yang diminta oleh si wanita.
Lakukan itu semua, Anda akan langsung terlihat seperti boneka murahan yang tidak layak untuk dianggap serius. Wanita yang memiliki nilai - menyimpan diri mereka hanya untuk live action hero, bukan badut-badut sirkus.

-Kesalahan #5 : Menyerahkan otoritas
Prinsip paling fundamental tentang wanita: mereka senang dipimpin.
Kepemimpinan bagi wanita sama seperti api bagi hewan-hewan liar di hutan.

Proses evolusi selama ribuan tahun menanamkan rasa takut yang alami terhadap bahaya api dalam diri hewan-hewan itu, tetapi mereka juga tertarik dengan kehangatannya hingga mereka sulit untuk tidak mendekat mekihat kedip api dari kejauhan.

Demikian juga dengan wanita; mereka tertarik pada pria yang mampu memimpin dan mengendalikan situasi.
Ketika seorang pria menyerahkan otoritas pribadinya kepada sang wanita, membiarkannya untuk selalu memimpin, mengambil inisiatif, dan mengambil keputusan dalam skema hubungan romance, nasib pasangan itu sudah tidak jauh dari ujung yang tragis.
Setelah dia merasakan jiwa kepemimpinan Anda, lihat bagaimana dia kesulitan berusaha menahan dirinya agar tidak lebih banyak bersama-sama dengan Anda.

-Kesalahan #6 : Menjilat
Coba jujur, seberapa cepat Anda bersedia mengubah pendapat Anda tentang suatu hal hanya karena sang wanita gebetan memiliki pendapat yang totally berlainan?
Semakin cepat, semakin nyata bahwa Anda sedang menjilatnya.

Saya jarang sekali melihat pria yang berani menyatakan penolakan, melempar argumentasi, pada wanita yang sedang ditargetkan. Jangan pikir wanita tidak dapat mencium agenda busuk yang Anda lakukan itu.
Saya beritahu satu rahasia: jika wanita tertarik, dia akan memberikan sejumlah test pada Anda.
Salah satu test paling awal adalah melihat apakah Anda pria kiss-ass atau bukan.

-Kesalahan #7 : Ngarep
Kunci sebuah hubungan ada pada tangan orang yang paling sedikit menaruh interest didalamnya. Pahamilah fakta sederhana itu.
Ketika mendekati seorang wanita, Anda tidak boleh mengobral seluruh ekspresi ngarep Anda kepadanya.
Tindakan seperti rajin menjemput, berusaha romantis, menunjukkan Anda lebih pengertian dibanding pria lain, rutin nelpon, dsb adalah kartu mati yang harus Anda hindari.
Itu semua akan membuat wanita merasa memegang kunci penting apakah kalian bisa lanjut ke tingkat berikutnya atau tidak. Anda tidak boleh menunjukkan Anda total 100% all over her, karena otomatis dia berada di level minat yang lebih rendah daripada Anda, thus memegang kendali hubungan kalian. 
Stay loose, and let her chase you.


-Kesalahan #8 : Homeboy
Apapun yang terjadi, Anda tidak boleh menunjukkan bahwa Anda anak rumahan. Yang dicari-cari wanita bukanlah pria yang lebih senang berada di kamarnya membaca buku atau menulis puisi.
Listen to this: a real guy always have a real place out there in the real world!
Pria yang menjelang dewasa harus menjalani inisiasi pergi dari kenyamanan rumahnya untuk bertahan hidup di hutan, padang pasir atau tempat liar lainnya selama beberapa lama.
Mirip seperti kesalahan #3, Anda akan dianggap 'lemah' jika tidak memiliki domain untuk petualangan sosial yang nyat di luar sana.


-Kesalahan #9 : Ungkapin perasaan lebih dulu
Siapapun yang pertama kali  menciptakan istilah dan trend 'nembak wanita' harus ditembak mati! 
Karena ketika Anda mengambil langkah lebih dulu untuk mengungkapkan perasaan Anda terhadap dia, apalagi tanpa dia yang menanyakannya, di detik itu juga sang wanita akan kehilangan sensasi tegang, deg-deg'an, penasaran yang selalu dia dapatkan ketika berinteraksi dengan Anda sebelumnya.
Pria Glossy bukan cuma bisa menciptakan atraksi kharisma yang menawan hati si wanita, tapi juga mampu menyimpannya baik-baik sampai tiba saatnya si wanita baik secara fisik maupun verbal memberi kode tentang perasaan dia kepada Anda. 


-Kesalahan #10 : Tidak fashionable
Dekil. Urakan. Jorok. Nggak matching. Kekecilan atau kebesaran. Out fashioned. Buta warna. Tidak event-wise. Bau.
Saya pernah berada di tahap itu. Saya pernah merasa shallow jika mengikuti pakem-pakem fashion tertentu. Saya akan merasa tidak menjadi diri sendiri jika seperti itu. 
Saya yakin Anda pasti mengerti maksud saya dengan masa-masa itu.
Saya bukan menyuruh Anda untuk menjadi metrosexual.
Tapi cukup sampai pada titik dimana Anda tahu bagaimana memilih set pakaian dan celana yang nyaman di mata wanita.
Sebagai mahluk yang terbiasa dengan estetika dari kecil, wanita mudah merasa tidak nyaman, bahkan sampai terganggu, jika didekati pria yang jawara melanggar semua prinsip berpakaian dengan baik.
So...guys, cut it out. Help yourself to help those cute girls to feel safe with you.


-Kesalahan #11 : Menutupi seksualitas
Anggapan bahwa pria lebih banyak memikirkan tentang seks daripada wanita adalah sebuah mitos yang berbahaya!
Listen to this : wanita-wanita juga memiliki minat yang besar terhadap seksualitas!


Alasan mengapa mereka tidak terlihat demikian adalah karena mereka sudah dibiasakan dari kecil untuk tidak sembarangan untuk tidak menunjukkannya.
Mereka cenderung merasa murahan, nakal, atau setidaknya bukan tergolong wanita yang menawan jika berani memulai obrolan tentang seksualitas. 
Tapi itu sama sekali bukan berarti mereka tidak akan meladeni jika Anda yang memulainya.
Justru dia yang akan merasa aneh jika dia bersikap tertutup sementara Anda menganggap pembicaraan itu normal-normal saja.
Seksualitas adalah hal yang normal, kalau bukan hal yang sangat menyenangkan.
Wanita diam-diam suka membicarakannya dengan sahabat wanita mereka, jadi kenapa Anda justru menghindarinya?


-Kesalahan #12 : Romantimania
Jika selama ini Anda punya hobi menonton film drama Asia, Anda tinggalkan semua itu bro!
Those flicks are not good for your jomblo life. Avoid them at all cost; especially Korean movies, they're pure evil, trust me!
Tinggalkan juga lagu-lagu N'sync, Backstreet Boys, atau apapun yang berasal dari boyband kalengan lainnya.
Mulai sekarang, pasang telinga Anda hanya pada musik rok dan sejenisnya.
Kenapa?
Karena semua hal tersebut akan memanjakan Anda dalam mimpi-mimpi romantis yang tidak akan pernah kesampaian!
Jika ditanya, wanita bukan menyukai pria romantis tapi challenges and adventure.
Romantis jelas bukan cara baik untuk memulai sebuah hubungan.
Jika Anda ingin jadi pria romantis, lakukan setelah Anda menjalani hubungan dengan wanita impian Anda. Itupun jangan dilakukan setiap saat, karena dia akan jadi bosan dengan Anda.


-Kesalahan #13 : Kompensasi 
Ini adalah hal yang paling sering ditemukan, sekaligus paling fatal!
Membelikan banyak hadiah, rajin memberi pujian, mentraktir kemana-mana, dan setiap saat menjadi pria yang penuh perhatian adalah tindakan-tindakan kompensasi yang biasa dilakukan oleh pria demi memancing interaksi minat wanita-wanita ketika dalam pendekatan.
Anda mengkompensasi perhatiannya kepada Anda lewat menjual diri Anda untuknya.
Kesalahan besar! Anda tidak akan perlu membeli perhatian seperti itu jika Anda adalah pria yang memiliki hidup menyenangkan.
Wanita akan dengan senang hati menawarkan diri untuk ikut hangout dengan teman-teman Anda.


Memberikan kompensasi adalah cara cepat untuk membuktikan bahwa Anda tidak memiliki kepribadian yang menarik, melemahkan citra kepribadian Anda.
Mereka senang bersama-sama dengan Anda, curhat, menghabiskan waktu, bermain ini-itu karena mereka dapat menikmati fasilitas yang Anda sediakan.
Wanita-wanita cantik sudah biasa menerima perlakuan demikian dari pria ngarep disekeliling mereka. Begitu tipikal dan seringnya, mereka akan langsung memiliki impresi bahwa kompensasi sama dengan ngarep.
Mereka tidak akan benar-benar tertarik dengan pria yang memberikan kompensasi.


-EPILOG-
Apakah Anda pernah melakukan salah satu dari 13 kesalahan diatas?
Atau bahkan melakukan semuanya?
Jika Ya, Anda tidak perlu merasa malu karena terdapat banyak sekali pria lainnya di luar sana yang juga melakukan hal-hal seperti itu secara otomatis.

Sekarang Anda sudah tahu dimana letak kesalahan Anda dan hanya perlu memperbaikinya sehingga wanita yang tadinya berpikir bahwa Anda adalah seorang looser, berbalik mengejar Anda karena sekarang Anda berpotensi menjadi pria Glossy :-)

Posting Komentar

  © Blogger template Brownium by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP